Single post
foto BGBA dan pembeli untuk promo koran

Rumah Terasering Masih Diminati Konsumen

SEMARANG- Setelah sukses mengembangkan perumahan di Bojonegoro, Tuban, Yogyakarta, dan Jakarta, PT. Alimdo Ampuh Abadi kini membidik prospek bisnis properti di Semarang dengan mengembangkan perumahan Bukit Graha Bhakti Asri di Meteseh, Tembalang, Semarang.

RUMAH CONTOH: Sejumlah Konsumen tengah melihat rumah contoh yang ditampilkan Bukit Graha Bhakti Asri, Meteseh, Tembalang, Semarang. (Foto Arixc Ardana)

“Bukit Graha Bhakti Asri merupakan perumahan yang berkonsep hijau dengan sistem siteplan terasering yang mempertahankan kondisi lahan. Kondisi lahan yang beradadi bukit tidak kami ratakan, namun tetap dipertahankan, sehingga seperti terasering. Konsepnya cluster dengan keamanan 24 jam,’ kata Marketing ManagerDwi Nugroho kemarin.

Perumahan yang dikembangkan saat ini berada di lahan seluas kurang lebih 2,2 hektar. Dari lahan tersebut akan dibangun 120 unit rumah dengan tipe 36/90, 45/105, 65/120, dan 70/160. Selain itu juga dibangun enam ruko yang berada di bagian perumahan. “Semua rumah menggunakan konsep modern minimalis. Harganya mulai dari Rp 360 juta hingga Rp 683 juta. Pembiayaan bisa melalui cash maupun KPR dengan uang muka hanya Rp 30 juta dengan tenor hingga 20 tahun,” ujar Dwi.

Pihaknya optimistis Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri akan diminati konsumen, mengingat pertumbuhan permintaan akan rumah di Kota Semarang cukup tinggi. Terlebih, wilayah Meteseh saat ini juga menjadi salah satu lokasi favorit untuk pengembangan perumahan.

(Sumber: Wawasan, 23 Maret 2015)

LEAVE A COMMENT

Design by Bakoel