Single post

Rumah Di Bukit Graha Bhakti Asri Di Meteseh Mulai Rp 360 Jutaan

Laporan Tribun Jateng, Dini Suciatiningrum

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Kota Semarang masih menjadi favorit bagi investor yang bergerak di bidang properti. Terbukti pengembang dari luar Kota Semarang masih membidik kota Lumpia, salah satunya adalah PT Alimdo Ampuh Abadi.

Setelah sukses mengembangkan perumahan di Bojonegoro, Tuban, Yogyakarta dan Jakarta, pengembang properti ini melirik daerah Meteseh, Semarang dengan mengembangkan perumahan Bukit Graha Bhakti Asri yang mengusung konsep cluster.

Dwi Nugroho Marketing Manager Bukit Graha Bhakti Asri mengatakan, perumahan yang dikembangkan di lahan seluas sekitar 2,2 hektar ini mengusung nuansa dengan sistem siteplan terasering mempertahankan kondisi lahan.

“Kami masih mempertahankan perbukitan tidak dipukul rata, sehingga calon penghuni nantinya dapat merasakan sensasi pemandangan yang berbeda layaknya Brown Canyon dengan nuansa yang hijau,” paparnya, Jumat (20/03)

Dari lahan tersebut, akan dibangun 120 unit rumah dengan tipe 36/84, 45/105, 65/118 dan 70/160 serta enam ruko dengan lahan per ruko 3,5 meter x 14 meter yang dibangun dua lantai.

“Semua rumah menggunakan konsep modern minimalis. Harganya mulai dari Rp 360 juta hingga Rp 683 juta. Pembiayaan bisa melalui Cash maupun KPR dengan uang muka Rp 30 juta dengan tenor hingga 20 tahun,” katanya. (*)

Berita Terkait:Tribun Property

LEAVE A COMMENT

Design by Bakoel