Single post
logo-BA

PT Alimdo Kembangkan Perumahan Baru

logo-BA

SEMARANG – Kota Semarang dinilai masih memiliki prospek cukup baik untuk bisnis properti. Terbukti pengembang dari luar kota masih membidik Semarang, salah satunya adalah PT Alimdo Ampuh Abadi.

Setelah sukses mengembangkan perumahan di Bojonegoro, Tuban, Yogyakarta dan Jakarta, salah satu pengembang properti ini kini mengembangkan perumahan di Kota Semarang dengan mengembangkan perumahan Bukit Graha Bhakti Asri yang berlokasi di Meteseh, Semarang.

Marketing Manager Bukit Graha Bhakti Asri Dwi Nugroho mengatakan, perumahan yang dikembangkan saat ini berada di lahan seluas kurang lebih 2,2 hektar. Dari lahan tersebut, akan dibangun 120 unit rumah dengan tipe 36/84, 45/105, 65/118 dan 70/160. Selain itu juga dibangun enam ruko yang berada di depan perumahan.

Dari semua tipe tersebut, untuk tipe 36 sudah terjual sembilan unit dari 30 unit yang akan dibangun, sedangkan untuk tipe 45 sudah terjual empat unit. Sisanya saat ini masih progres. Sementara untuk ruko, dari enam ruko yang disediakan sudah terjual empat unit. “Semua rumah menggunakan konsep modern minimalis.

Harganya mulai dari Rp360 juta hingga Rp683 juta. Pembiayaan bisa melalui cashmaupun KPR dengan uang muka hanya Rp30 juta dengan tenor hingga 20 tahun,” katanya, kemarin. Pihaknya optimistis perumahan Bukit Graha Bhakti Asri akan diminati konsumen, mengingat pertumbuhan permintaan akan rumah di Kota Semarang cukup tinggi.

Terlebih lokasi Meteseh saat ini juga menjadi salah satu lokasi favorit untuk pengembangan perumahan. Dia menyatakan, Bukit Graha Bhakti Asri merupakan perumahan yang berkonsep hijau dengan sistem siteplan terasering yang mempertahankan kondisi lahan.

“Kondisi lahan yang berada di bukit tidak kami ratakan namun tetap dipertahankan, sehingga seperti terasering. Konsepnya klaster dengan keamanan 24,” jelasnya. Staf Marketing Bukit Graha Bhakti Asri Wintoro menambahkan, untuk semakin menarik minat konsumen saat ini pihaknya menggelar program 2015 Ceria.

Program tersebut memberikan kesempatan customer untuk mendapatkan satu unit sepeda motor.”Dalam program ini 10 pembeli pertama mendapatkan satu unit sepeda motor tanpa diundi. Program berlangsung mulai 26 Maret sampai 25 April,” tambahnya.

Andik sismanto

LEAVE A COMMENT

Design by Bakoel