Single post
IMG_20160108_073025

Bukit Graha Bhakti Asri Garap Semarang Timur

foto BGBA dan pembeli untuk promo koran

NYAMAN: Bukit Graha Bhakti Asri Meteseh tawarkan hadiah langsung sepeda motor bagi 10 pembeli pertama

SEMARANG- Kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang membatasi luasan tanah dalam mendirikan lahan perumahan baru di daerah Semarang kawasan barat, direspon oleh developer PT. Alimdo Ampuh Abadi dengan membangun perumahan baru di kawasan Semarang bagian timur.

Ketersediaan lahan yangmasih luas, dimungkinkan masih banyak pilihan masyarakat dalam memilih tipe rumah sesuai kemampuan membeli.

“Lokasi Semarang bagian barat seperti Ngaliyan, Mijen sampai Gunungpati hanya diijinkan minimal luasan 120 meter persegi, sehingga tak ada pilihan lagi selain ukuran luasan itu. Sedangkan area Semarang bagian timur masih diperbolehkan luasan mulai dari 72 meterpersegi,” terang Dwi Nugroho, Marketing Manager Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri Meteseh, Tembalang, saat jumpa pers di KafeAmbarukmo M Kopi, Kamis (19/3)

Pihaknya mengatakan, selain banyaknya jenis luasan yang bisa dipilih, konsumen saat ini lebih memilih rumah hunian di kawasan Semarang bagian timur lantaran akses yang mudah menuju pusat kota.

“Graha Bhakti Asri menawarkan aneka jenis tipe rumah untuk segmen menengah ke atas, mulai dari tipe 36/72, 45/105, 65/120, dan 70/160. Dengan masih menjadi primadona pilihan konsumen adalah tipe 36/72 dan tipe 45/105,” katanya. (aam/muz)

Sumber: Jateng Pos, 24 Maret 2015

LEAVE A COMMENT

Design by Bakoel