Single post
IMG_9229

ASRI BEBAS POLUSI

Hunian bernuansa alam sudah banyak ditawarkan banyak pengembang. Namun jika mencari rumah di perbukitan yang asri dan bebas polusi , datanglah ke Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri, yang berada di daerah Meteseh Tembalang Semarang.

Sesuai namanya, Bukit Graha Bhakti Asri, rumah yang dibangun dikembangkan dengan konsep hunian yang bersahabat dengan alam. Udara yang sejuk di perbukitan dan tertata dengan rapi membuat suasana perumahan tampak asri.

Apalagi lokasinya yang jauh dari perkotaan membuat penghuni akan semakin nyaman, lantaran terbebas dari polusi udara maupun keramaian. Perumahan dibangun dengan memilih daerah perbukitan seluas 2,2 hektar.

Dilihat dari luasnya memang tidak begitu luas dan juga tidak teramat sempit. Artinya sangat ideal bagi penghuni yang berjiwa dinamis dan memilih kenyamanan lebih, karena dikonsep dengan sistem cluster.

Dibuka sejak 2012 lalu, cluster alami ini memiliki 120 unit bangunan dan kapling yang tersedia mulai dari tipe 36/72, 45/105, 65/120 dan 70/160 dengan gaya minimalis modern yang asri dan nyaman untuk ditempati.

Istimewanya lagi sebuah sistem terasering (kapling berundag-undag) ditata begitu rapi dan aman. Ini karena sudah diperhitunmgkan tingkat kemiringan dan kepadatan tekstur tanahnya. Belum lagi dipadu dengan konsep perumahan hijau yang mempertahankan kondisi lahan, memperhatikan resapan air, konservasi air bersih, pengelolaan sampah, dan memberi perhatian padadampak lingkungan terhadap aktivitas penghuni.

Perumahan bertipe cluster ini, akan menjadi idaman konsumen terutama di wilayah Kota Semarang dengan nuansa alam dan udara yang masih sejuk.

“Konsep ini sudah berkembang di kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, Bogor sebagai jawaban kenyamanan dalam memiliki hunian tempat tinggal. Dan di Semarang ini akan kami perkenalkan sebagai solusi memiliki rumah ideal yang tak berhimpitan dan masih bisa menikmati suasana alami,” ujar Sunatha, selaku owner Bukit Graha Bhakti Asri.

Secara geografis, Bukit Graha Bhakti Asri terletak di kawasan pinggiran Kota Semarang, tepatnya di Jalan Prof. Suharso, Meteseh Tembalang Semarang. Letaknya yang sangat strategis langsung depan jalan raya, serta tak jauh dari fasilitas umum seperti RSUD Kota Semarang, PasarMeteseh, dan dekat dengan Kampus Undip Tembalang.

“Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri dengan konsep hunian modern dan minimalis dengan visi ingin mewujudkan sebuah hunian terpadu dan terencana, berkualitas serta berwawasan lingkungan,” tambahnya. (aam/mar)

Subsidi Harga 10 Persen

Bulan ini Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian. Sebuah tawaran menarik disediakan yang dipastikan semakin meringankan konsumen.

Dimana hingga akhir bulan ini, pengembang memberikan subsidi potongan harga sebesar 10%. Tidak hanya itu saja, bagi calon penghuni baru, Cluster Bukit Graha Bhakti Asri memberikan kemudahan bagi konsumen berupa proses KPR yang lebih mudah dan lebih cepat.

Hampir semua bank siap memfasilitasi Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Dari mulai Bank Mandiri, Bank BTN, Bank BNI Syariah, Bank BCA, Bank Mandiri Syariah, dan bank-bank lain.

“Dalam program subsidi ini konsumen hanya dikenakan uang muka 10% saja saat akan proses KPR,” imbuh Sunatha. Tentu ini menjadi tawaran menarik di tengah kenaikan harga rumah akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berimbas pada kenaikan harga bahan bangunan. (aam/mar)

Sumber: Jateng Pos, Sabtu, 29 November 2014

LEAVE A COMMENT

Design by Bakoel