Single post
rmh702edit

Alternatif Hunian Tengah Kota

foto BGBA dan pembeli untuk promo koran

ALAMI: Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri menawarkan alternatif hunian nyaman di tengah Kota dengan kondisi alam perbukitan hijau dan udara yang minim polusi.

Semarang- Menjamurnya hunian dengan konsep apartmen di tengah kota yang lebih strategis, tidak membuat bisnis perumahan kalah bersaing. Buktinya, PT Alimdo Ampuh Abadi, selaku pengembang perumahan, justru mendirikan perumahan landmark ( rumah huni ) berkonsep cluster dengan nuansa alam yang ditata terasering ( perbukitan ).

Manajer Marketing Bukit Graha Bhakti Asri, Megawati mengatakan bahwa perumahan yang terletak di daerah Meteseh ini dibangun dengan konsep modern namun minimalis dan ramah lingkungan. ” Kami membidik segmentasi menengah keatas. Sedangkan konsep perumahannya, cluster yang memiliki satu akses pintu hingga keamanan tetap terjaga, ” katanya.

Saat ini, dirinya menyediakan 120 unit rumah berbagai type dari type 36/72 hingga 70/160. Beragam type tersebut, pihaknya menawarkan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas publik yang sangat dibutuhkan. ” Pemandangan langsung menghadap Semarang bawah. Selain itu bebas dari banjir. Ada juga minimarket, tempat ibadah dan taman, ” paparnya.

Program kepimilikan kredit perumahan ( KPR ) juga ditawarkan, dengan diakomodasi berbagai bank. Diantaranya sudah bekerjasama memfasilitasi KPR adalah bank Mandiri, BTN, BNI Syariah, BCA, Mandiri Syariah dan lainnya.

” Harga rumah mulai dari Rp 330jt sampai Rp 600 jutaan, termasuk ruko yang harganya dibandrol 600 jutaan dengan luas 84/95. Konsumen bisa memilikinya dengan fasilitas KPR perbankan yang sudah bekerjasama, dengan masa pembiayaan sampai 15 tahun, ” bebernya. (den/ida)

Sumber: Jawa Pos, Sabtu, 1 November 2014

LEAVE A COMMENT

Design by Bakoel